Daftar Isi Skripsi
- Struktur, Konteks Penuturan, Proses Penciptaan Dan Fungsi (Kover)
- Abstrak Skripsi
- Daftar Isi
- Daftar Pustaka
- Peneliti: Ferdinaen Saragih
- Latar Belakang Masalah (Pendahuluan)
- Pembatasan Masalah
- Perumusan Masalah
- Tujuan Penelitian
- Manfaat Penelitian
- Defenisi Operasional
- Umpasa Sebagai Sastra Lisan (bag 1)
- Umpasa Sebagai Sastra Lisan (bag 2)
- Struktur Teks
- Formula-formulaik
- Formula Sintaksis
- Formula Bunyi (Rima)
- Formula Bunyi (Asonansi dan Aliterasi)
- Formula Irama
- Diksi
- Majas
- Tema
- Konteks Penuturan
- Proses Penciptaan
- Fungsi Sastra Lisan
- Metode Penelitian
- Teknik Penelitian
- Teknik Pengumpulan Data
- Teknik Pengolahan Data
- Prosedur Penelitian
- Sumber Data
Analisis Umpasa Pernikahan
- Analisis Umpasa Pernikahan I
- Formula Sintaksis (Analisis Struktur)
- Sampiran dan Isi Umpasa
- Analisis Sintaksis Kalimat Pertama
- Analisis Sintaksis Kalimat Kedua
- Analisis Sintaksis Kalimat Ketiga
- Analisis Sintaksis Kalimat Keempat
- Analisis Formula sintaksis pada Umpasa I
- Formula Bunyi (Rima)
- Formula Bunyi (Asonansi dan Aliterasi)
- Formula Irama
- Diksi
- Analisis Majas
- Repetisi atau Pengulangan
- Tema
- Pembentukan Tema
- Konteks Penuturan Umpasa Pernikahan I
- Konteks Budaya
- Proses Penciptaaan Umpasa
- Fungsi Umpasa I
- Umpasa Pernikahan II
- Formula Sintaksis (Analisis Struktur)
- Formula Bunyi Umpasa Pernikahan II
- Formula Irama Umpasa Pernikahan II
- Analisis Diksi
- Penggunaan Majas
- Pembentukan Tema
- Konteks Penuturan (Situasi dan Budaya)
- Proses Penciptaaan Umpasa II
- Fungsi Umpasa II
- Umpasa Pernikahan III
- Analisis Formula Sintaksis
- Formula Kata antar Larik
- Analisis Formula Bunyi
- Analisis Formula Irama
- Menganalisis Diksi
- Menganalisis Majas
- Analisis Isotopi yang Membentuk Tema
- Menganalisis Konteks Penuturan
- Proses Penciptaaan dan Pewarisan
- Fungsi Umpasa Sebagai Sastra Lisan
- Simpulan Stuktur Teks Umpasa Sebagai Sastra Lisan
- Simpulan Konteks Penuturan
- Simpulan Proses Penciptaan
- Simpulan tentang Fungsi Umpasa
- Saran Peneliti
No comments:
Post a Comment