Saturday, March 3, 2012

Promo Jam Slavia Unik dan Elegan

Jam Slavia merupakan jam tangan model terbaru yang di desain secara unik “beda dari produk jam lainnya”. Keunikan jam Slavia adalah bisa dibongkar pasang sesuai keinginan, sehingga dapat menyesuaikan dengan tema fasion yang kita kenakan. Saat ini jam tangan Slavia lagi booming di Eropa dan USA. Jam tangan Slavia sudah mulai memasuki pasar Indonesia, diperkiran jam ini akan booming di Indonesia pada tahun 2012 ini (red SP).

Sebagian besar konsumen memiliki ketertarikan setelah jam Slavia Unik dan Elegan tersebut di pakai oleh rekan atau saudara mereka. Proses seperti ini akan berdampak luar biasa kepada pemasaran yang cepat di masyarakat.

Promo Jam Slavia Unik dan Elegan

Jika anda tertarik dengan Jam Slavia Unik dan Elegan tersebut anda bisa klik Pesan Produk. Pilih warna yang anda sukai, kemudian Add to Cart, selanjutnya klik Proceed to Checkout », Jangan lupa memilih Area pengiriman Jawa atau luar Jawa, ini tergantung alamat anda, karena ongkos pengiriman (Shipping) berbeda untuk area Jawa atau Luar Jawa. Kemudian isi data anda, nama awal, nama akhir, nomor HP, email, alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, Negara. Kemudian klik Submit Order.

Saat ini, jam Slavia ini juga sudah dipasarkan secara online dengan sistim ViralGen. Sistim ini memberikan kemudahan dan keuntungan kepada resseler. Jika anda ingin bergabung dalam program reseller, klik Gabung ViralGen. Kemudian isi data-data yang di butuhkan. Action Sekarang.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment