Wednesday, February 29, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Indonesia: Promo Member Alfamart selalu dapat dinikmati oleh member setia Alfamart. Kepercayaan member-member Alfamart dipengaruhi oleh pelayanan-pelayanan yang ramah dan bersahabat dari Alfamart itu sendiri. Nilai positif seperti ini sudah mulai dibangun sejak tahun 1999, yang pada saat itu Alfamart masih memiliki nama “Alfa Minimart”. Pada tahun 2003 nama “Alfa Minimart” berubah nama menjadi Alfamart. Sejak saat itulah Alfamart terus berupaya menjadi jaringan minimarket bahan pokok sehari-hari terbaik di Indonesia, yang pada saat ini telah memiliki member terbanyak di Indonesia. Hal ini juga terlihat dari visi positif Alfamart kepada membernya yaitu, “Belanja Puas, Harga Pas”.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia selalu memberikan keuntungan kepada member-membernya.
Sebagai Minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan para membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan promo khusus untuk member-membernya, baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Sebagai bukti pelayanan Alfamart kepada member Alfamart, pada tahun 2005 Alfamart meluncurkan sebuah kartu AKU. Kartu AKU tersebut memberikan keuntungan kepada member Alfamart. Misalnya promo-promo menarik, diskon besar-besaran dan lain sebagainya. Yang paling mengesankan kartu Aku dapat dipergunakan di Alfamart seluruh indonesia.

Pada tanggal 1 Januari 2010, Alfamart bekerja sama dengan Bank BNI meluncurkan kartu AKU BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Tidak berselang lama, pada tanggal 15 Mei 2010 Alfamart kembali meluncurkan A Card Flazz yang bekerja sama dengan Flazz BCA. Selain sebagai kartu member, kartu tersebut juga dapat digunakan sebagai kartu prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi). A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran, tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya.

Sebagai member pemegang kartu Alfamart kita dapat menikmati beragam keuntungan, seperti
  • Potongan harga
  • Kalender belanja hemat
  • Produk spesial
  • Hadiah langsung dan hadiah undian
  • Promo khusus
  • Program tahunan bukti kasih (BKUA)
  • Poin belanja untuk hadiah ekslusif
  • Promo kejutan khusus di hari-hari tertentu
  • Kejutan untuk member terpilih di hari ulang tahun
  • Kegiatan dan event-event menarik
Semuanya keuntungan-keuntungan tersebut hanya bisa dinikmati khusus untuk pelanggan yang memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. Jadi tunggu apalagi? Jika belum menjadi member Alfamart, segeralah bergabung dan segera nikmati semua keuntungan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

No comments:

Post a Comment