Tuesday, March 27, 2012

Ngonoo Situs Media Informasi Terpercaya

Perkembangan dunia online baik dari segi kuantitas pengguna internet saat ini, maupun dari segi kualitas pengguna internet saat ini sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Misalnya, pengguna jejaring sosial yang semakin meningkat, banyaknya situs-situs baru yang bermunculan, penggunaan internet dalam berbagai bidang kehidupan, dan lain sebagainya. Hal semacam ini tentunya dipengaruhi oleh perkembangan teknologi informasi yang semakin hari semakin cepat dan semakin canggih.

Tidak dapat dipungkiri, banyaknya informasi di dunia online memberikan rasa was-was kepada para pencari informasi dalam memilih dan memilah sebuah informasi sesuai kebutuhannya. Karena tidak semua informasi yang ada di internet dapat dipercaya. Kebutuhan akan sebuah situs rujukan yang dapat dipercaya, yang mampu memberikan informasi dengan benar, misalnya saja berita, tips dan trik, maupun info lainnya menjadi sebuah harapan pengguna online. Kini keinginan tersebut sudah terjawab dengan hadirnya sebuah situs media sosial terpercaya, yaitu situs Nganoo.

Kehadiran situs Ngonoo memberikan angin segar kepada para pencinta dunia online dalam mencari berbagai informasi terpercaya. Ngonoo adalah sebuah situs informasi media sosial yang menyediakan berbagai informasi, mulai dari tips dan trik online, tekno dan gadget, hiburan dan hobi, tips blogging, foto dan video, dan info-info lainnya yang di up-date secara berkala. Hal ini tentunya memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan pengetahuan di dunia online, khususnya untuk masyarakat Indonesia sendiri. Seperti kata bijak yang mengatakan pemahaman muncul dari membaca, melihat dan mempraktekannya sendiri.

Tips dan trik online, tekno dan gadget, hiburan dan hobi, tips blogging, foto dan video, dan info-info lainnya tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di Nganoo dengan cara penulisan dan bahasa yang mudah dimengerti masyarakat pengguna online, baik yang awam (newbie) maupun yang sudah ahli (master).

Untuk para pembaca pecinta jejaring sosial seperti Facebook dan twitter, anda tidak usah khawatir, situs Ngonoo memberikan kemudahan untuk anda, karena situs Ngonoo juga terhubung langsung ke dalam dua situs jejaring sosial paling populer tersebut. Anda tinggal nge-like Facebook Ngonoo dan memfollow twiternya.

Anda juga bisa berlangganan artikel Ngonoo melalui email. Caranya cukup mudah, masukkan email anda di kotak subscribe yang ada di sebelah kanan Situs Ngonoo. Maka setiap artikel terbaru yang dipublis di situs Ngonoo akan di beritahu kepada anda melalui e-mail, sehingga anda tidak ketinggalan info, berita dan info lainnya dari Ngonoo.

Mari kita dukung situs Ngonoo untuk menjalankan misinya, yaitu memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat online, khususnya negri tercinta Indonesia. Selamat berselancar di dunia online Ngonoo (Media Informasi Terpercaya), semoga bermanfaat (FS).

No comments:

Post a Comment