Friday, March 30, 2012

Mendatangkan Pengunjung 24 Jam dari Sweeva

Sebagai seorang pemilik web/blog tentunya kita ingin dikunjungi banyak pengunjung atau visitor setiap harinya. Jika anda juga salah seorang diantaranya yang menginginkan hal itu, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah website yang merangkap sebagai sosial browsing dan free traffic exchange yang dilakukan secara manual.

Website ini mengusung sebuah konsep baru, dimana semua member dapat melihat situs anda dalam waktu yang sama, dalam waktu 24 jam. Anda tinggal menentukan berapa pengunjung yang akan mengunjungi situs anda dalam suatu waktu. Yup, hal ini tergantung berapa kredit yang anda punya. Tapi jangan khawatir website ini memberikan banyak bonus kredit kepada setiap member yang aktif berselancar (GRATIS).

Ini adalah penjelajahan sosial. Maksudnya, adanya umpan balik langsung dari peselancar lain. Mereka akan mengatakan apa yang mereka suka dan apa yang mereka tidak suka tentang situs Anda. Setiap member yang berselancar memberikan “suka” kepada web anda, maka situs ini akan memberikan bonus kredit kepada anda. Jika anda ingin mencoba silahkan kunjungi link gambar di bawah ini.

Sweeva

Tingkatkan terus level anda dan raih awards dan trophies untuk meningkatkan kredit dan komisi $ anda. Selamat berselancar.

Baca Juga Tips-tips nge-blog lainnya.

No comments:

Post a Comment