Wednesday, March 7, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda motor injeksi yang keluarkan oleh Honda memberikan dampak positif terhadap pengiritan bahan bakar minyak (BBM) dunia, khususnya di Indonesia. Sepeda motor ber-injeksi menggunakan sebuah alat elektronik yang mampu menyuplai bahan bakar secara teratur, sehingga bahan bakar yang digunakan tidak terbuang (berlebihan). Sepeda motor Injeksi irit juga sangat berpengaruh positif dalam mengurangi global warming atau pemanasan global, karena emisi gas buang mampu diminimalisir secara baik. Manfaat Injeksi terhadap kendaraan ber-injeksi tersebut adalah untuk menghasilkan keseimbangan antara performa dan efisiensi mesin kendaraan secara terus-menerus. Teknologi inilah yang terus dikembangkan oleh Honda sebagai sepeda motor injeksi paling irit.

Dewasa ini, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
terus berinovasi untuk mengahasilkan sepeda motor injeksi irit dan produk-produk terbaru lainnya. Hal ini terlihat dari produk terbaru Honda Vario Techno 125 PGM-FI yang akan dipasarkan mulai bulan Maret 2012.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI dibekali mesin 125cc-PGM-FI dan dilengkapi dengan teknologi matik terbaru Honda yang dikembangkan secara global, yaitu eSP (Enhanced Smart Power). Honda Vario Techno 125 PGM-FI juga menggunakan teknologi injeksi yang ramah lingkungan. Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti Combi Brake System yang menambah kepakeman pengereman.
Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Inovasi Honda ini patut kita acungi jempol. Mari kita dukung terus inovasi Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda sebagai sepeda motor number uno yang paling ramah lingkungan.

No comments:

Post a Comment