Friday, May 4, 2012

Lowongan Kerja Affiliate di Viral Gen

Bagi Anda yang ingin bergelut di dunia internet, pekerjaan menjadi Affiliate (Internet Marketer) merupakan sebuah alternatif yang paling menjanjikan di internet. Bagaimana tidak penghasilan tergantung dari apa yang Anda lakukan untuk memasarkan produk-produk yang dipasarkan oleh sebuah program affiliate yang anda ikuti. Semakin banyak produk yang bisa Anda jual, maka semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapatkan.

Satu hal yang paling menarik ketika bekerja menjadi affiliate adalah “bekerja sesuai keinginan” jadi Anda tidak bekerja dibawah tekanan siapapun, anda bebas menentukan jam kerja sesuai yang Anda mau. Selain itu Anda bebas melakukan pekerjaan affiliate Anda dimana saja, di rumah, di jalan, di tempat hiburan, dan dimana saja, dengan syarat anda terhubung dengan internet.

Salah satu bisnis Affiliate terbaru dari Indonesia adalah Viral Gen. Program ini memberikan komisi kepada Anda sebesar 10-20% dari produk penjualan yang terjual melalui link/perantara anda. Untuk kriteria produk, Anda tidak usah khawatir karena Viral Gen memasarkan produk-produk unik dan berpeluang booming di Indonesia, beberapa produk yang sudah dipasarkan adalah Jam Slavia dan Alas Sakti. Untuk produk selanjutnya akan terus bertambah.

Daftar Viral GenBagi Anda yang ingin terjun kedalam Dunia Affiliate ViralGen adalah Alternatifnya. Jadikan Blog, facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya untuk mendukung bisnis affiliate tersebut. Join GRATIS Klik gambar →

1 comment:

  1. Apa untungnya ViralGen buat anda?
    Tentu saja, anda juga bisa bergabung di program ini dan ikut serta mempromosikan produk-produk kami dengan komisi bagi hasil yang menguntungkan. Anda tidak perlu modal, anda tidak perlu beli stok. Cukup daftar dan anda bisa langsung bisnis menjual produk-produk yang terpampang di ViralGen.

    http://www.viralgen.com/jv/tokoonline1

    ReplyDelete