Tuesday, October 18, 2011

Meningkatkan Pengunjung dari Traffic Exchange

Meningkatkan pengunjung dari trafic exange sangatlah mudah. Cara kerjanya kita tinggal mendaftar pada salah satu situs penyedia trafic exange. Kemudian kita surfing situs/blog yang telah terdaftar pada situs penyedia trafic exange tersebut. Pada Artikel kali ini Sigodang Pos akan memperkenalkan trafic exange terbaik di dunia, hal ini terlihat dari alexanya yang sangat kecil, yaitu 1.236 (saat artikel ini ditulis). Untuk memulainya, klik banner di bawah ini.

Your 1:1 Traffic Exchange

KLik Join Now, kemudian isi data yang diperlukan. Setelah Verifikasi silahkan anda login. Setelah login, klik My Website. Masukkan url dan nama website anda. anda bisa memilih negara mana saja yang bisa melihat website anda (mis:Asia, kemudian pilih Indonesia), lalu klik submit. Klik Settings, tentukan Auto-assign ratio 50% atau 100%. Jika anda memilih 50% berarti anda surfing 1 situs, maka 0,5 akan disimpan, yang sewaktu-waktu bisa anda gunakan (assign) lagi. Kemudian silahkan anda surfing, pilih yang Star surfing 1:1, 20sec, artinya jika anda mengunjungi 1 situs, maka situs anda juga dikunjungi sebanyak 1x.

Jangan lupa klik bonus! Pada hitungan 25, 25, 25, 25, 50 dan hitungan 50. Biasanya pada member standart maksimal situs/blog yang bisa anda surfing adalah kurang dari 200. Untuk member premium situs yang di surfing adalah unlimited (semampu anda). Setiap anda surfing sebanyak 1000x maka anda akan dibayar $0,3. Jika penghasilan anda sudah mencapai $3 anda bisa Cashouts, melalui paypal. Ok Sampai disitu dulu penjelasan tentang Meningkatkan pengunjung dari Traffic Exchange.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment