Saturday, October 15, 2011

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira adalah asuransi kendaraan terbaik Indonesia yang memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kepada konsumennya. Hal ini terlihat dari visi perusahaan Adira yaitu "Menjadi perusahaan asuransi umum yang paling dikagumi di Indonesia". Adira sebagai Asuransi kendaraan terbaik Indonesia didirikan pada tanggal 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.

Memilih asuransi terbaik seperti adira merupakan hal terpenting. Adira menjadi pilihan bagi kita pemilik kendaraan agar merasa lebih nyaman sewaktu berkendara. Adira salah satu asuransi di Indonesia yang memberikan pelayanan yang dinomorsatukan. Pelanggan yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, telah disediakan berbagai keistimewaan, sehingga mendapat pelayanan yang maksimal.

Hal tersebut telah dibuktikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia di bidang asuransi umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 50 outlet di kota-kota di Indonesia. Tahun 2011 ini Adira mendapat penghargaan “Top Brand Award 2011" untuk Autocillin, Kategori Asuransi Mobil (Frontier & Majalah Marketing), mendapat peringkat pertama "Call Center Award 2011" Call Center berpredikat ‘Excellence’ Kategori Asuransi Mobil (Majalah Service Excellence). Jadi tunggu apalagi? Jadikan Adira sebagai asuransi kenyamanan anda.

NB: Dokumen yang dibutuhkan saat pendaftaran asuransi
  • Formulir Aplikasi Asuransi.
  • Salinan KTP / SIM yang masih berlaku (khusus kendaraan bermotor).
  • Salinan STNK yang masih berlaku (khusus kendaraan bermotor).
  • Dokumen lainnya mengacu kepada jenis asuransi yang dipilih.
Akhir kata Sigodang Pos mengucapkan selamat menikmati layanan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

No comments:

Post a Comment