Friday, June 29, 2012

Uji Coba Trik SEO

Saya selalu berpikir menjadi pemenang kontes SEO, bukan sesuatu yang muluk-muluk. Semuanya bisa! asalkan keinginan kita untuk menjadi pemenang, kita genapi dengan tindakan dan doa. Saat ini saya bertekad untuk mengikuti kontes SEO “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” yang diadakan oleh Yamaha Mio. Mengingat persaingan yang begitu ketat, sayapun akan mencoba semua kemampuan trik SEO yang saya miliki. “Yah bisa dibilang juga, sekadar uji coba”, karena selama ini saya tidak pernah benar-benar serius mengikuti sebuah kontes SEO.

Jika Anda bertanya tentang trik SEO, sebenarnya tidak ada trik khusus yang menjamin Anda menjadi pemenang SEO. Sebagai acuan saya adalah “tidak ada pemengang tanpa usaha, dan tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil”. Maka dapat dipastikan usaha yang paling besar itulah pemenang. Itulah keyakinan yang saya yakini saat ini.

Mengikuti kontes SEO berarti kita punya strategi. Strategi seperti apa dan bagaimana? Hal ini tentunya tergantung apa yang kita yakini selama kita nge-blog. misalnya tindakan-tindakan seperti apa yang kita lakukan yang berdampak pada artikel yang kita publis nangkring di halaman pertama Google. Selain itu saya juka masih meyakini dampak dari link building, yaitu sejumlah link yang mengarah ke satu halaman di blog kita. Anda juga bisa melakukan Blogwalking, komentar di blog dofollow, dll.

Selain itu Anda bisa mencari Trik lain di Google yang memungkinkan kita untuk belajar, namun jangan gampang terkecoh dengan pendapat yang berbeda, lakukan yang Anda yakini, dengan logika bagaimana jika “Anda sebagai Google”. Mungkin demikian trik dan uji coba yang akan Sigodang Pos lakukan, Jika Anda punya masukkan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasih.

Tips SEO Lainya

No comments:

Post a Comment