Friday, April 20, 2012

Tempat Cari Jodoh Paling Populer

Memilih dunia online untuk mencari jodoh bukan sesuatu hal yang baru dan tabu. Perkembangan ilmu informasi dan teknologi sudah mengubah paradigma kita tentang dunia online saat ini. Pertanyaannya adalah dimanakah tempat cari jodoh paling populer saat ini?

Banyak media online saat ini yang sangat populer di kalangan masyarakat. Misalnya saja Facebook, twitter dan lainnya. Tetapi media ini hanyalah jejaring sosial yang bersifat umum. Segala macam lika-liku kehidupan di ungkap di sini. Dapat disimpulkan bahwa media ini kurang khusus dalam mencari jodoh.

Salah satu situs dari Indonesia yang mengkhususkan untuk ajang mencari jodoh adalah Situs Ayo Nikah. Situs ini dikhususkan bagi anda yang benar-benar ingin mencari johoh di dunia online. Tapi perlu diketahui batas minimal usia untuk bergabung di situs ini adalah 18 tahun, jadi bagi anda yang belum berumur 18 tahun tidak diperbolehkan untuk bergabung. Batas maksimal umur adalah 70 tahun, jadi bagi anda yang sudah kadaluarsa tidak diperbolehkan untuk mendaftar.

Saat ini situs ini menjadi tempat cari jodoh premium terbesar nomor 1 di Indonesia sejak 2007, karena merupakan situs lokal yang paling banyak membernya, banyak pilihan dan semua siap menikah. Setiap member memiliki profil photo, video yang lenngkap. Selain itu situs ini memiliki fasilitas webcam dan fasilitas chat. Untuk keamanan informasi anda, jangan khawatir karena rahasia dan privacy anda terjaga.

Jika anda ingin mencoba mencari jodoh di media online tersebut, anda bisa mengklik link banner di bawah ini untuk membawa anda ke situs tersebut. Kemudian mendaftarlah gratis. Semoga anda mendapatkan Jodoh yang anda cari. Ingat! jodoh itu tidak datang sendiri, tetapi perlu dicari.

viralgen

Baca juga Berita dan Sosok Populer Lainnya.

No comments:

Post a Comment