Thursday, April 19, 2012

Cara Baru Mencari Uang dengan Blog Gratisan

Inilah cara baru mencari uang dengan blog gratisan anda. Jika sekarang anda ingin membangun sebuah blog dengan serius, tentunya hal ini akan memaksa anda untuk menjadi seorang blogger yang aktif. Mungkin anda harus menambah jam terbang anda untuk mengutak-atik isi blog anda, mengisi konten-konten berkualitas di blog anda, dan yang terpenting adalah menjadikan blog anda sebagai primadona di mata mesin-mesin pencari terbesar, misalnya saja Google.

Setelah situs anda rame dikunjungi oleh pengunjung, tentunya anda tidak akan berhenti sampai disitu. Anda akan berusaha, bagaimana menjadikan blog gratisan anda sebagai mesin pencari uang yang dapat mengubah keadaan finansial anda ke arah yang lebih baik. Banyak cara yang bisa anda lakukan, misalnya memasang iklan PPC, Memasang iklan banner orang lain, atau menulis review situs, bisnis dan produk orang lain.

Selain hal di atas, anda juga bisa menjadikan blog gratisan anda sebagai sarana promosi produk sendiri, namun jika anda tidak memiliki produk yang ingin dipasarkan, anda bisa menjadi affiliate dari produk-produk orang lain atau istilah kerennya adalah menjadi internet marketer. Berbicara tentang internet marketing, tentunya hal ini tidak asing lagi di telinga kita. Di Indonesia sendiri, penggunaan internet marketing affiliate sudah banyak dilakukan dalam memasarkan sebuah produk.

Dari beberapa artikel yang pernah saya baca tentang internet marketer yang sukses dari Indonesia, ternyata menjadi internet marketer sangatlah menjanjikan dalam meraih penghasilan di internet, terutama bagi anda yang ingin serius menjadi seorang blogger. Misalnya saja menjadi affiliate di Amazon, Clickbank, Ebay dll. Menjual produk dari perusahaan affiliate terbesar di dunia tersebut membutuhkan sesuatu yang ekstra, karena sangat kurang memadai jika kita tidak menguasai bahasa Ingris sebagai modal utama. Jangan khawatir, karena selanjutnya saya akan memberitahukan kepada anda beberapa program affiliate dari Indonesia yang sangat menjanjikan.

Di penghujung artikel ini, saya ingin merekomendasikan situs affiliate dari Indonesia yang memiliki produk yang menjanjikan, karena memasarkan produk-produk yang best seller akan memberikan kita peluang yang besar untuk bersaing di pasaran, program tersebut adalah:

Viral Gen
Saat ini program ini memiliki 2 produk yang siap dipasarkan, diantaranya adalah Jam tangan Slavia dan Alas Sakti. Beberapa produk unik lainnya akan terus bertambah.

viralgen

Baca juga kumpulan artikel Review Bisnis lainnya

No comments:

Post a Comment